Cargo Murah Jakarta ke Surabaya

Apakah Bapak/Ibu sedang memerlukan layanan atau Jasa ekspedisi Jakarta-Surabaya yang murah dan aman ? Kami sarankan Bapak/Ibu agar mengaplikasikan layanan cargo murah dari Himeji Express. Kamu dapat mengirimkan barang dalam skala besar bahkan sampai ratusan ton. Kini Bapak/Ibu sudah tidak perlu keder lagi untuk mencari Jasa ekspedisi terbaik, sebab telah ada Himeji Express.


Barang yang Dapat Dikirimkan dari Jakarta ke Surabaya

Barang-barang yang dapat dikirimkan via Jasa ekspedisi dari Jakarta ke Surabaya betul-betul beragam. Tentunya konsisten dengan prasyarat minimal 30 kg, atau seandainya lebih ringan dari itu, akan dikenakan berat minimal 30 kg. Adapun barang-barang yang dapat dikirimkan, diantaranya sebagai berikut :
1. Kendaraan bermotor dengan dokumen yang komplit dan berlaku, bagus itu mobil, truck, alat berat, ataupun motor
2. Barang pindahan, mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, kursi, sofa, kasur, dan lain sebagainya selain tabung gas dan bahan gampang terbakar/meledak
3. Tekstil, walau itu pakaian, baju, topi, seragam, celana, sandal, dan lain-lain.
4. Segala ragam mesin, mulai dari yang bisa diangkut dengan tenaga manusia ataupun yang patut diangkut menggunakan alat berat
5. Hasil perkebunan dan pertanian, meliputi : kopi, teh, beras, dan lain-lain
6. Material project, seperti : semen, pasir, koral, dsb
7. Material meubel
8. Alat kesehatan
9. Serta masih banyak lagi lainnya.
Selain barang-barang yang telah kami sebutkan di atas, perlu dikenal juga sebagian barang yang dilarang dan ditolak untuk dikirimkan lewat Himeji Express karena sifat barang yang dapat merusak barang lain ataupun memang dilarang oleh pemerintah. Berdasarkan ketentuan perusahaan, barang-barang yang dilarang oleh Layanan Ekspedisi Himeji Express, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Barang ilegal yang dilarang untuk diedarkan, semisal : kosmetika yang tidak mempunyai izin edar.
2. Fashion bekas dari luar negeri
3. Bahan-bahan kimia yang membahayakan
4. Barang yang gampang meledak dan atau terbakar
5. Senjata api
6. Rokok
7. Barang-barang yang diharamkan
8. Kendaraan yang tak komplit dokumennya

Prosedur Kirim Barang via Layanan Ekspedisi

Pengiriman barang lewat jasa ekspedisi Himeji Express dari Jakarta ke Surabaya amat praktis dan gampang. Mengingat pelanggan kami sebagian besar mengirim dalam jumlah yang banyak, kami menyediakan layanan door to door sehingga memudahkan pelanggan tanpa perlu repot menemani ataupun mengambil barang di gudang ekspedisi kami. Adapun untuk prosedurnya, yaitu sebagai berikut :
1. Anda menghubungi customer service kami via WhatsApp atau telepon dengan mengabarkan mendetail pengiriman, meliputi : macam barang, kuantitas barang, jumlah barang, berat barang, dimensi barang, serta domisili asal ataupun alamat tujuan pengiriman.
2. Customer service kami akan menginfokan biaya-biaya yang dibutuhkan, diantaranya seperti : biaya pengiriman, biaya penjemputan (seandainya ada), biaya packing (opsional), asuransi (disarankan), tarif penerusan (bila ada), dan tarif lainnya yang dibutuhkan.
3. Jikalau Anda pantas dengan biaya yang kami sampaikan, kami akan menawarkan opsi barang dijemput atau dipandu sendiri ke kantor. Untuk penjemputan, sebagian area free pick up, melainkan sebagian lain dikenakan biaya.
4. Setelah barang tiba di gudang ekspedisi Himeji Express, barang akan dilaksanakan timbang ukur, akan dibandingi berat timbangan ataupun berat volume untuk kemudian diambil poin tertingginya sebagai dasar perhitungan tarif.
5. Customer Service kami akan memberitakan rincian tarif beserta totalnya melewati WhatsApp terhadap Anda.
6. Pembayaran dijalankan via transfer dan barang akan diproses sesudah pembayaran kami terima.

Cara Menghitung Berat Barang Kiriman

Berat barang yang diaplikasikan sebagai dasar perhitungan biaya akan dihitung menggunakan 2 cara, ialah :
1. Berat Timbangan
Didapatkan dari hasil penimbangan barang secara seketika dalam satuan kg
2. Berat Volumetrik
Berat ini dihitung menurut dimensi barang, dengan rumus berat volumetrik, sebagai berikut :
# Cargo melewati Darat/Laut : p x l x t : 4.000 = .... kgv
# Cargo melewati Udara : p x l x t : 6.000 = .... kgv
Dari 2 hasil pengukuran di atas, akan dibandingi dan diambil poin tertinggi yang kemudian akan dibuat sebagai dasar perhitungan ongkos kirim.
Selain berat volumetrik, Kamu mungkin juga pernah mendengar seputar kubikasi, yang didapatkan dengan rumus : p x l x t : 1.000.000 = ... m3. Melainkan sebab kami memakai dasar perhitungan berat per kg, jika Bapak/Ibu cuma mempunyai data barang dalam satuan meter kubik, karenanya akan kami konversi menjadi berat volumetrik, merupakan 1 m3 = 250 kgv.
Jika Bapak/Ibu merasa kesulitan untuk menghitung berat volume ataupun kubikasi dengan rumus di atas, bisa langsung hubungi customer service kami.

Hubungi Tim Kami

Informasi yang kami berikan dalam halaman ini masih sungguh-sungguh terbatas, oleh sebab itu untuk mendapatkan isu komplit dan update perihal Ekspedisi Jakarta Surabaya, silahkan hubungi customer service kami via :
📱 Customer Service 1 : 08113515152 (WA/Telp)
📱 Customer Service 2 : 08113515153 (WA/Telp)
📱 Customer Service 3 : 08113515154 (WhatsApp/Telp)
📱 Customer Service 4 : 08113515150 (WA/Telp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Surabaya Medan yang Aman

Jasa Kirim Barang Jakarta ke Sidoarjo