Ekspedisi Surabaya Medan yang Aman

Apakah Engkau sedang membutuhkan layanan atau Jasa ekspedisi Jakarta-Medan yang murah dan aman ? Kami sarankan Anda untuk gunakan layanan cargo murah dari Himeji Express. Engkau dapat mengirimkan barang dalam skala besar pun sampai ratusan ton. Kini Engkau telah tidak perlu keder lagi untuk mencari Layanan ekspedisi terbaik, sebab sudah ada Himeji Express.

Barang yang Dapat Dikirimkan dari Jakarta ke Medan

Barang-barang yang dapat dikirimkan melewati Layanan ekspedisi dari Jakarta ke Medan sungguh-sungguh bermacam. Tentunya konsisten dengan syarat minimal 30 kg, atau bila lebih ringan dari itu, akan dikenakan berat minimal 30 kg. Adapun barang-barang yang bisa dikirimkan, diantaranya sebagai berikut :
1. Kendaraan bermotor dengan dokumen yang komplit dan valid, bagus itu kendaraan beroda empat, truck, alat berat, maupun sepeda motor
2. Barang pindahan, mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, bangku, sofa, kasur, dan lain sebagainya selain tabung gas dan bahan gampang terbakar/meledak
3. Tekstil, baik itu pakaian, pakaian, topi, seragam, celana, sepatu, dan lain-lain.
4. Seluruh jenis mesin, mulai dari yang bisa diangkut dengan energi manusia ataupun yang patut diangkut menerapkan alat berat
5. Hasil perkebunan dan pertanian, mencakup : kopi, teh, beras, dan lain-lain
6. Material project, seperti : semen, pasir, koral, dsb
7. Material meubel
8. Alat kesehatan
9. Serta masih banyak lagi lainnya.
Selain barang-barang yang sudah kami sebutkan di atas, perlu dikenal juga beberapa barang yang dilarang dan ditolak untuk dikirimkan melalui Himeji Express sebab sifat barang yang dapat merusak barang lain ataupun memang dilarang oleh pemerintah. Berdasarkan ketentuan perusahaan, barang-barang yang dilarang oleh Layanan Ekspedisi Himeji Express, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Barang ilegal yang dilarang untuk didistribusikan, contohnya : kosmetika yang tidak memiliki izin edar.
2. Tekstil bekas dari luar negeri
3. Bahan-bahan kimia yang tidak aman
4. Barang yang mudah meledak dan atau terbakar
5. Senjata api
6. Rokok
7. Barang-barang yang diharamkan
8. Kendaraan yang tidak lengkap dokumennya

Prosedur Kirim Barang via Jasa Ekspedisi

Pengiriman barang lewat jasa ekspedisi Himeji Express dari Jakarta ke Medan sungguh-sungguh praktis dan mudah. Mengingat pelanggan kami sebagian besar mengirim dalam jumlah yang banyak, kami menyediakan layanan door to door sehingga memudahkan pelanggan tanpa perlu repot mengantar ataupun mengambil barang di gudang ekspedisi kami. Adapun untuk prosedurnya, merupakan sebagai berikut :
1. Anda menghubungi customer service kami melalui WhatsApp atau telepon dengan menginfokan terperinci pengiriman, mencakup : ragam barang, kuantitas barang, jumlah barang, berat barang, dimensi barang, serta alamat asal maupun domisili tujuan pengiriman.
2. Customer service kami akan menginfokan biaya-tarif yang diperlukan, diantaranya seperti : tarif pengiriman, biaya penjemputan (sekiranya ada), tarif packing (opsional), asuransi (dianjurkan), biaya penerusan (apabila ada), dan biaya lainnya yang diperlukan.
3. Bila Anda layak dengan biaya yang kami sampaikan, kami akan menawarkan pilihan barang dijemput atau dipandu sendiri ke kantor. Untuk penjemputan, sebagian area tidak dipungut bayaran pick up, melainkan beberapa lain dikenakan biaya.
4. Setelah barang tiba di gudang ekspedisi Himeji Express, barang akan dijalankan timbang ukur, akan dibandingi berat timbangan ataupun berat volume untuk kemudian diambil poin tertingginya sebagai dasar perhitungan biaya.
5. Customer Service kami akan memberitakan rincian tarif beserta totalnya melewati WhatsApp terhadap Anda.
6. Pembayaran dilaksanakan via transfer dan barang akan diproses sesudah pembayaran kami terima.

Metode Kalkulasi Berat Barang Kiriman

Berat barang yang diaplikasikan sebagai dasar perhitungan tarif akan dihitung mengaplikasikan 2 sistem, yaitu :
1. Berat Timbangan
Diperoleh dari hasil penimbangan barang secara seketika dalam satuan kg
2. Berat Volume
Berat ini dihitung menurut ukuran barang, dengan rumus berat volumetrik, sebagai berikut :
# Cargo lewat Darat/Laut : p x l x t : 4.000 = .... kgv
# Cargo melalui Udara : p x l x t : 6.000 = .... kgv
Dari 2 hasil penilaian di atas, akan diperbandingkan dan diambil skor tertinggi yang kemudian akan diciptakan sebagai dasar perhitungan biaya kirim.
Kecuali berat volumetrik, Bapak/Ibu mungkin juga pernah mendengar tentang kubikasi, yang didapatkan dengan rumus : p x l x t : 1.000.000 = ... m3. Tapi karena kami menerapkan dasar perhitungan berat per kg, jika Engkau hanya mempunyai data barang dalam satuan meter kubik, karenanya akan kami konversi menjadi berat volumetrik, merupakan 1 m3 = 250 kgv.
Jika Kamu merasa kesulitan untuk menghitung berat volume ataupun kubikasi dengan rumus di atas, bisa langsung hubungi customer service kami.

Hubungi CS Kami

Kabar yang kami berikan dalam halaman ini masih sangat terbatas, oleh karena itu untuk mendapatkan berita lengkap dan update seputar Ekspedisi Jakarta Medan, silahkan hubungi customer service kami melalui :
📱 Customer Service 1 : 08113515152 (WhatsApp/Telp)
📱 Customer Service 2 : 08113515153 (WA/Telp)
📱 Customer Service 3 : 08113515154 (WA/Telp)
📱 Customer Service 4 : 08113515150 (WhatsApp/Telp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cargo Murah Jakarta ke Surabaya

Jasa Kirim Barang Jakarta ke Sidoarjo