Jasa Kirim Barang Jakarta ke Sidoarjo

Apakah Bapak/Ibu sedang memerlukan layanan atau Layanan ekspedisi Jakarta-Sidoarjo yang murah dan aman ? Kami sarankan Kamu agar gunakan layanan cargo murah dari Himeji Express. Engkau dapat mengirimkan barang dalam skala besar pun sampai ratusan ton. Sekarang Engkau sudah tak perlu bingung lagi untuk mencari Layanan ekspedisi terbaik, karena telah ada Himeji Express.

Barang yang Dapat Dikirimkan dari Jakarta ke Sidoarjo

Barang-barang yang dapat dikirimkan melalui Layanan ekspedisi dari Jakarta ke Sidoarjo sungguh-sungguh beraneka. Tentunya konsisten dengan syarat minimal 30 kg, atau bila lebih ringan dari itu, akan dikenakan berat minimal 30 kg. Adapun barang-barang yang bisa dikirimkan, diantaranya sebagai berikut :
1. Kendaraan bermotor dengan dokumen yang lengkap dan berlaku, bagus itu kendaraan beroda empat, truck, alat berat, maupun sepeda motor
2. Barang pindahan, mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, tempat duduk, sofa, kasur, dan lain sebagainya kecuali tabung gas dan bahan gampang terbakar/meledak
3. Tekstil, baik itu pakaian, baju, topi, seragam, celana, sandal, dan lain-lain.
4. Seluruh jenis mesin, mulai dari yang dapat diangkut dengan tenaga manusia maupun yang seharusnya diangkut menerapkan alat berat
5. Hasil perkebunan dan pertanian, meliputi : kopi, teh, beras, dan lainnya
6. Material project, seperti : semen, pasir, koral, dan lain-lain
7. Material meubel
8. Alat kesehatan
9. Serta masih banyak lagi lainnya.
Kecuali barang-barang yang sudah kami sebutkan di atas, perlu dikenal juga sebagian barang yang dilarang dan ditolak untuk dikirimkan melewati Himeji Express karena sifat barang yang bisa merusak barang lain ataupun memang dilarang oleh pemerintah. Berdasarkan ketentuan perusahaan, barang-barang yang dilarang oleh Layanan Ekspedisi Himeji Express, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Barang ilegal yang dilarang untuk diedarkan, misalnya : kosmetika yang tidak mempunyai izin edar.
2. Pakaian bekas dari luar negeri
3. Bahan-bahan kimia yang tidak aman
4. Barang yang mudah meledak dan atau terbakar
5. Senjata api
6. Rokok
7. Barang-barang yang diharamkan
8. Kendaraan yang tak komplit dokumennya

Prosedur Pengiriman Barang melalui Jasa Ekspedisi

Pengiriman barang melewati jasa ekspedisi Himeji Express dari Jakarta ke Sidoarjo amat praktis dan gampang. Mengingat pelanggan kami sebagian besar mengirim dalam jumlah yang banyak, kami menyediakan layanan door to door sehingga mempermudah pelanggan tanpa perlu repot memandu ataupun mengambil barang di gudang ekspedisi kami. Adapun untuk prosedurnya, yaitu sebagai berikut :
1. Anda menghubungi customer service kami via WhatsApp atau telepon dengan mengabarkan detil pengiriman, mencakup : ragam barang, kuantitas barang, jumlah barang, berat barang, dimensi barang, serta alamat asal ataupun alamat tujuan pengiriman.
2. Customer service kami akan menginfokan biaya-tarif yang dibutuhkan, diantaranya seperti : biaya pengiriman, tarif penjemputan (jikalau ada), tarif packing (opsional), asuransi (disarankan), tarif penerusan (jika ada), dan tarif lainnya yang dibutuhkan.
3. Apabila Anda layak dengan tarif yang kami sampaikan, kami akan menawarkan pilihan barang dijemput atau ditemani sendiri ke kantor. Untuk penjemputan, sebagian area cuma-cuma pick up, tetapi sebagian lain dikenakan tarif.
4. Sesudah barang tiba di gudang ekspedisi Himeji Express, barang akan dilakukan timbang ukur, akan dibandingkan berat timbangan ataupun berat volume untuk kemudian diambil nilai tertingginya sebagai dasar perhitungan tarif.
5. Customer Service kami akan menginformasikan rincian tarif beserta totalnya lewat WhatsApp terhadap Anda.
6. Pembayaran dikerjakan lewat transfer dan barang akan diproses sesudah pembayaran kami terima.

Metode Kalkulasi Berat Barang Kiriman

Berat barang yang diterapkan sebagai dasar perhitungan ongkos akan dihitung mengaplikasikan 2 metode, adalah :
1. Berat Timbangan
Didapat dari hasil penimbangan barang secara segera dalam satuan kg
2. Berat Volumetrik
Berat ini dihitung menurut ukuran barang, dengan rumus berat volumetrik, sebagai berikut :
# Cargo melalui Darat/Laut : p x l x t : 4.000 = .... kgv
# Cargo melalui Udara : p x l x t : 6.000 = .... kgv
Dari 2 hasil pengukuran di atas, akan diperbandingkan dan diambil skor tertinggi yang kemudian akan dihasilkan sebagai dasar perhitungan biaya kirim.
Kecuali berat volumetrik, Kamu mungkin juga pernah mendengar perihal kubikasi, yang didapat dengan rumus : p x l x t : 1.000.000 = ... m3. Tapi karena kami memakai dasar perhitungan berat per kg, kalau Engkau hanya mempunyai data barang dalam satuan meter kubik, maka akan kami konversi menjadi berat volumetrik, yakni 1 m3 = 250 kgv.
Jika Bapak/Ibu merasa kesulitan untuk menghitung berat volume ataupun kubikasi dengan rumus di atas, bisa langsung hubungi customer service kami.

Hubungi CS Kami

Isu yang kami berikan dalam halaman ini masih betul-betul terbatas, oleh sebab itu untuk mendapatkan berita komplit dan update seputar Ekspedisi Jakarta Sidoarjo, silahkan hubungi customer service kami lewat :
📱 Customer Service 1 : 08113515152 (WA/Telp)
📱 Customer Service 2 : 08113515153 (WhatsApp/Telp)
📱 Customer Service 3 : 08113515154 (WhatsApp/Telp)
📱 Customer Service 4 : 08113515150 (WhatsApp/Telp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cargo Murah Jakarta ke Surabaya

Ekspedisi Surabaya Medan yang Aman