Ekspedisi Murah dari Jakarta ke Sumatera

Apakah Engkau sedang memerlukan layanan atau Layanan ekspedisi Jakarta-Sumatera yang murah dan recommended ? Kami sarankan Bapak/Ibu untuk memakai layanan cargo murah dari Himeji Express. Bapak/Ibu dapat mengirimkan barang dalam skala besar pun hingga ratusan ton. Sekarang Engkau sudah tak perlu kebingungan lagi untuk mencari Layanan ekspedisi terbaik, karena sudah ada Himeji Express.

Barang yang Bisa Dikirimkan dari Jakarta ke Sumatera

Barang-barang yang bisa dikirimkan melewati Jasa ekspedisi dari Jakarta ke Sumatera sangat bermacam-macam. Tentunya konsisten dengan prasyarat minimal 30 kg, atau bila lebih ringan dari itu, akan dikenakan berat minimal 30 kg. Adapun barang-barang yang bisa dikirimkan, diantaranya sebagai berikut :
1. Kendaraan bermotor dengan dokumen yang komplit dan berlaku, baik itu mobil, truck, alat berat, maupun motor
2. Barang pindahan, mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, tempat duduk, sofa, kasur, dan lain sebagainya kecuali tabung gas dan bahan gampang terbakar/meledak
3. Tekstil, walau itu baju, pakaian, topi, seragam, celana, sandal, dan lain-lain.
4. Seluruh variasi mesin, mulai dari yang bisa diangkut dengan energi manusia ataupun yang patut diangkut memakai alat berat
5. Hasil perkebunan dan pertanian, mencakup : kopi, teh, beras, dan lain-lain
6. Material project, seperti : semen, pasir, koral, dll
7. Material meubel
8. Alat kesehatan
9. Serta masih banyak lagi lainnya.
Kecuali barang-barang yang sudah kami sebutkan di atas, perlu diketahui juga sebagian barang yang dilarang dan ditolak untuk dikirimkan melewati Himeji Express karena sifat barang yang bisa merusak barang lain ataupun memang dilarang oleh pemerintah. Berdasarkan ketentuan perusahaan, barang-barang yang dilarang oleh Jasa Ekspedisi Himeji Express, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Barang ilegal yang dilarang untuk didistribusikan, umpamanya : kosmetika yang tidak memiliki izin edar.
2. Fashion bekas dari luar negeri
3. Bahan-bahan kimia yang berbahaya
4. Barang yang gampang meledak dan atau terbakar
5. Senjata api
6. Rokok
7. Barang-barang yang diharamkan
8. Kendaraan yang tak lengkap dokumennya

Langkah-Langkah Pengiriman Barang via Jasa Ekspedisi

Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi Himeji Express dari Jakarta ke Sumatera sungguh-sungguh praktis dan gampang. Mengingat pelanggan kami sebagian besar mengirim dalam jumlah yang banyak, kami menyediakan layanan door to door sehingga memudahkan pelanggan tanpa perlu repot menemani ataupun mengambil barang di gudang ekspedisi kami. Adapun untuk prosedurnya, yakni sebagai berikut :
1. Anda menghubungi customer service kami melewati WhatsApp atau telepon dengan menginfokan detil pengiriman, mencakup : jenis barang, kuantitas barang, jumlah barang, berat barang, dimensi barang, serta domisili asal maupun domisili tujuan pengiriman.
2. Customer service kami akan menginfokan biaya-tarif yang diperlukan, diantaranya seperti : biaya pengiriman, biaya penjemputan (apabila ada), biaya packing (opsional), asuransi (dianjurkan), tarif penerusan (jika ada), dan tarif lainnya yang diperlukan.
3. Jika Anda cocok dengan tarif yang kami sampaikan, kami akan menawarkan opsi barang dijemput atau didampingi sendiri ke kantor. Untuk penjemputan, beberapa area cuma-cuma pick up, namun beberapa lain dikenakan tarif.
4. Setelah barang tiba di gudang ekspedisi Himeji Express, barang akan dilaksanakan timbang ukur, akan dibandingkan berat timbangan maupun berat volume untuk kemudian diambil skor tertingginya sebagai dasar perhitungan biaya.
5. Customer Service kami akan mengabarkan rincian biaya beserta totalnya melewati WhatsApp kepada Anda.
6. Pembayaran dikerjakan lewat transfer dan barang akan diproses sesudah pembayaran kami terima.

Metode Kalkulasi Berat Barang Kiriman

Berat barang yang diaplikasikan sebagai dasar perhitungan biaya akan dihitung menerapkan 2 cara, adalah :
1. Berat Timbangan
Didapat dari hasil penimbangan barang secara langsung dalam satuan kg
2. Berat Volume
Berat ini dihitung berdasarkan ukuran barang, dengan rumus berat volumetrik, sebagai berikut :
# Cargo lewat Darat/Laut : p x l x t : 4.000 = .... kgv
# Cargo via Udara : p x l x t : 6.000 = .... kgv
Dari 2 hasil penilaian di atas, akan dibandingkan dan diambil skor tertinggi yang kemudian akan dibuat sebagai dasar perhitungan biaya kirim.
Selain berat volumetrik, Engkau mungkin juga pernah mendengar perihal kubikasi, yang diperoleh dengan rumus : p x l x t : 1.000.000 = ... m3. Melainkan sebab kami menerapkan dasar perhitungan berat per kg, seAndainya Bapak/Ibu hanya mempunyai data barang dalam satuan meter kubik, karenanya akan kami konversi menjadi berat volumetrik, merupakan 1 m3 = 250 kgv.
Jika Anda merasa kesulitan untuk menghitung berat volume ataupun kubikasi dengan rumus di atas, bisa langsung hubungi customer service kami.

Hubungi CS Kami

Info yang kami berikan dalam halaman ini masih benar-benar terbatas, oleh karena itu untuk menerima berita lengkap dan update seputar Ekspedisi Jakarta Sumatera, silahkan hubungi customer service kami melalui :
📱 Customer Service 1 : 08113515152 (WA/Telp)
📱 Customer Service 2 : 08113515153 (WA/Telp)
📱 Customer Service 3 : 08113515154 (WA/Telp)
📱 Customer Service 4 : 08113515150 (WhatsApp/Telp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cargo Murah Jakarta ke Surabaya

Ekspedisi Surabaya Medan yang Aman

Jasa Kirim Barang Jakarta ke Sidoarjo