Jasa Cargo Murah Jakarta Malang

Apakah Bapak/Ibu sedang membutuhkan layanan atau Jasa ekspedisi Jakarta-Malang yang murah dan amanah ? Kami sarankan Anda untuk pakai layanan cargo murah dari Himeji Express. Kamu dapat mengirimkan barang dalam skala besar malahan hingga ratusan ton. Sekarang Bapak/Ibu telah tak perlu bingung lagi untuk mencari Jasa ekspedisi terbaik, karena sudah ada Himeji Express.

Barang yang Dapat Dikirimkan dari Jakarta ke Malang

Barang-barang yang bisa dikirimkan melalui Layanan ekspedisi dari Jakarta ke Malang sangat beraneka. Tentunya tetap dengan prasyarat minimal 30 kg, atau seandainya lebih ringan dari itu, akan dikenakan berat minimal 30 kg. Adapun barang-barang yang bisa dikirimkan, diantaranya sebagai berikut :
1. Kendaraan bermotor dengan dokumen yang lengkap dan valid, bagus itu mobil, truck, alat berat, ataupun sepeda motor
2. Barang pindahan, mulai dari perabotan rumah tangga, elektronik, tempat duduk, sofa, kasur, dan lain sebagainya kecuali tabung gas dan bahan gampang terbakar/meledak
3. Tekstil, baik itu baju, pakaian, topi, seragam, celana, sepatu, dan lain-lain.
4. Seluruh ragam mesin, mulai dari yang dapat diangkut dengan daya manusia maupun yang seharusnya diangkut mengaplikasikan alat berat
5. Hasil perkebunan dan pertanian, meliputi : kopi, teh, beras, dan lainnya
6. Material project, seperti : semen, pasir, koral, dsb
7. Material meubel
8. Alat kesehatan
9. Serta masih banyak lagi lainnya.
Kecuali barang-barang yang sudah kami sebutkan di atas, perlu dikenal juga beberapa barang yang dilarang dan ditolak untuk dikirimkan lewat Himeji Express karena sifat barang yang dapat merusak barang lain maupun memang dilarang oleh pemerintah. Berdasarkan ketentuan perusahaan, barang-barang yang dilarang oleh Jasa Ekspedisi Himeji Express, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Barang ilegal yang dilarang untuk didistribusikan, seumpama : kosmetik yang tidak mempunyai izin edar.
2. Pakaian bekas dari luar negeri
3. Bahan-bahan kimia yang berbahaya
4. Barang yang gampang meledak dan atau terbakar
5. Senjata api
6. Rokok
7. Barang-barang yang diharamkan
8. Kendaraan yang tidak komplit dokumennya

Langkah-Langkah Kirim Barang via Layanan Ekspedisi

Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi Himeji Express dari Jakarta ke Malang benar-benar praktis dan gampang. Mengingat pelanggan kami sebagian besar mengirim dalam jumlah yang banyak, kami menyediakan layanan door to door sehingga memudahkan pelanggan tanpa perlu repot menemani maupun mengambil barang di gudang ekspedisi kami. Adapun untuk prosedurnya, merupakan sebagai berikut :
1. Anda menghubungi customer service kami lewat WhatsApp atau telepon dengan mengabarkan mendetail pengiriman, mencakup : jenis barang, kuantitas barang, jumlah barang, berat barang, dimensi barang, serta alamat asal maupun alamat tujuan pengiriman.
2. Customer service kami akan memberitakan biaya-biaya yang dibutuhkan, diantaranya seperti : tarif pengiriman, biaya penjemputan (sekiranya ada), biaya packing (opsional), asuransi (direkomendasikan), biaya penerusan (seandainya ada), dan tarif lainnya yang diperlukan.
3. Sekiranya Anda layak dengan biaya yang kami sampaikan, kami akan menawarkan opsi barang dijemput atau didampingi sendiri ke kantor. Untuk penjemputan, beberapa area cuma-cuma pick up, melainkan beberapa lain dikenakan tarif.
4. Setelah barang tiba di gudang ekspedisi Himeji Express, barang akan dijalankan timbang ukur, akan dibandingkan berat timbangan maupun berat volume untuk kemudian diambil nilai tertingginya sebagai dasar perhitungan biaya.
5. Customer Service kami akan menginfokan rincian tarif beserta totalnya melewati WhatsApp kepada Anda.
6. Pembayaran dijalankan melewati transfer dan barang akan diproses sesudah pembayaran kami terima.

Cara Kalkulasi Berat Barang Kiriman

Berat barang yang diaplikasikan sebagai dasar perhitungan ongkos akan dihitung mengaplikasikan 2 sistem, yaitu :
1. Berat Asli
Didapatkan dari hasil penimbangan barang secara segera dalam satuan kg
2. Berat Volume
Berat ini dihitung berdasarkan dimensi barang, dengan rumus berat volumetrik, sebagai berikut :
# Cargo melewati Darat/Laut : p x l x t : 4.000 = .... kgv
# Cargo melewati Udara : p x l x t : 6.000 = .... kgv
Dari 2 hasil pengevaluasian di atas, akan diperbandingkan dan diambil poin tertinggi yang kemudian akan diciptakan sebagai dasar perhitungan ongkos kirim.
Selain berat volumetrik, Kamu mungkin juga pernah mendengar seputar kubikasi, yang didapat dengan rumus : p x l x t : 1.000.000 = ... m3. Tetapi karena kami memakai dasar perhitungan berat per kg, bila Anda hanya memiliki data barang dalam satuan meter kubik, maka akan kami konversi menjadi berat volumetrik, yakni 1 m3 = 250 kgv.
Jika Kamu merasa kesulitan untuk menghitung berat volume ataupun kubikasi dengan rumus di atas, bisa langsung hubungi customer service kami.

Hubungi CS Kami

Kabar yang kami berikan dalam halaman ini masih sangat terbatas, oleh sebab itu untuk menerima isu komplit dan terbaru seputar Ekspedisi Jakarta Malang, silahkan hubungi customer service kami lewat :
📱 Customer Service 1 : 08113515152 (WA/Telp)
📱 Customer Service 2 : 08113515153 (WA/Telp)
📱 Customer Service 3 : 08113515154 (WA/Telp)
📱 Customer Service 4 : 08113515150 (WhatsApp/Telp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cargo Murah Jakarta ke Surabaya

Ekspedisi Surabaya Medan yang Aman

Jasa Kirim Barang Jakarta ke Sidoarjo